01 September 2016

( Gemilang Soundproof ) Jasa Pekerjaan & Konsultasi Peredam Suara



Gemilang Soundproof bergerak di bidang peredam suara ruangan baik untuk Acoustic Control & Noise Control, baik untuk perusahaan pemerintah, perorangan, swasta ataupun perusahaan asing.
Menerima untuk Pembuatan Peredam Suara Studio Musik, Home Theatre, Ruang Karaoke, Ruang Meeting, Club dan Bar, Engine Room,Rumah Ibadah, dll
               

Dengan pengalaman yg cukup di bidang nya dan dengan menggunakan peralatan yang berstandar international kami telah banyak mengerjakan berbagai project diseluruh indonesia.



Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan jasa kami, karena selain sebagai kontraktor kami juga bergerak di bidang design dan konsultan untuk perencanaan, system & pembuatan project peredam suara.


Untuk kasus dan keperluan project yang efektif, kami menggunakan beberapa item bahan unggulan, tentunya itu sebagai acuan dan untuk beberapa solusi yang kami tawarkan, kami mengimport produk dari Korea & Usa sebagai bahan material optional.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembuatan ruangan kedap suara atau soundproof untuk studio musik, Anda dapat menghubungi kami,

Gemilang Soundproof

Hubungi : Customer Service
Telp/SMS/WA : 0819199 444 (WA ONLY)
Email : gemilang.sound@gmail.com


No comments: