19 March 2018

Jasa Peredam Suara Diskotik

Sebuah ruangan Club dan Bar pada umumnya membutuhkan ruang yang dipasang sistem peredam suara yang baik agar ketika digunakan untuk menyanyi suaranya tidak tembus keluar ruangan sehingga tidak akan mengganggu orang yang dimluar ruangan, apalagi jika keberadaan ruangnagn karaokenya bersebelahan dengan warga masyarakat tentu kehadirannya sanggat mengganggu ketenangan warga sekitar. Untuk itulah diperlukan seorang ahli yang profesiaonal yang mampu menangani solusi kebocoran suara yang tidak diinginkan tersebut.

Gemilangsoundproofing hadir sebagai penyedia jasa profesional untuk keperluan treatment akustik ruang Bar & Resto yang anda perlukan sehingga anda tidak perlu lagi merasa khawatir lagi akan problem kebocoran suara yang dihadapi.


Karena banyak dijumpai ruang karaoke yang secara estetika interior sudah bagus namun ketika digunakan kebocoran suara sangat masif ditemukan dikarenakan tidak dirancang dengan sistem peredam suara yang baik dan profesional.




Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembuatan ruangan kedap suara atau soundproof untuk studio musik, Anda dapat menghubungi kami,


Hubungi : Customer Service
Telp/SMS/WA : 0819199 444 (WA ONLY)
Email : gemilang.sound@gmail.com



No comments: